Sunday, March 05, 2006

Acara ulang tahun Adam dan Hanan di West Coast Park

Hari ini, Minggu 5 Maret 2006, kita sekeluarga pergi ke West Coast Park, untuk ikut merayakan ulang tahun Adam, putra-nya Teh Mela, dan Hanan, putri-nya Mbak Hany, yang keempat. Karena seperti biasa, tiap hari Minggu pagi Inka harus les di ICR dulu, kita baru berangkat kesana setelah Inka selesai les jam 10:30am, dan baru nyampe West Coast Park jam 11-an, telat sekitar satu jam.

Sampai disana, ternyata sudah banyak yang datang. Inka seperti biasa langsung mendekati tempat bakaran sate-nya Mbak Hany untuk minta les tambahan dan knowledge transfer untuk regenerasi cara membuat sate. Inka dan Irza juga asyik main pasir di playground-nya bersama Iffah, Hanan, Haifa dan beberapa teman lainnya (maaf masih newbie jadi masih belum banyak kenal nama teman-temannya Inka dan Irza disana). :P

Selain itu, juga ada Q1 dan Q2, Aily dan Algorizmi, Akram, Noe serta Zidan dan Syifa, walaupun mereka belum sempat main dengan Inka dan Irza. Mungkin karena masih belum kenal, maklum lah baru sekali dua kali ketemu. Itu pun belum sempet dikenalkan. Musti lebih sering lagi ketemu biar mereka bisa lebih saling mengenal dan main bersama, ya? :)

Foto-foto lainnya di acara ulang tahun Adam dan Hanan di West Coast Park bisa dilihat disini.

Versi Bahasa Inggris dari artikel ini bisa dilihat disini.

3 comments:

Ellen Widyasari said...

asiknya maen pasir..:)

BundaZidan&Syifa said...

kok Inka di depan tantetukangsate, gaya tolakpinggangnya sama kayak tanteinong ya? *abisliat2albumfotonya*

hihihihi

Anonymous said...

Aunty Ellen: iya asik dong :) sering-sering ajak Iffah main bersama-sama lagi ya? :)

Aunty Inong: iya kok bisa mirip ya *heran* :) Kok Aunty Inong kemarin cepat pulangnya, Inka dan Irza jadi belum sempet kenalan dan main-main sama Zidan dan Syifa... :)

Inka & Irza