Saturday, March 11, 2006

Ternyata bukan cuma junk...

Selama ini, BemoNet selalu diasosiasikan dengan junk. Sejak jaman dulu waktu BBS masih meraja dan Internet belum marak di Indonesia, forum di Bemonet yang terkenal justru forum Batavia-nya, yang memang isinya kebanyakan junk. Forum-forum yang lain malah kurang diminati. Setelah BBS pada mati karena Internet sudah masuk Indonesia dan semakin popular, forumnya pindah ke mailing list di Yahoo Groups (dulu namanya eGroups sebelum dibeli Yahoo!), dan juga kebanyakan junk-nya juga. :) Dan waktu blog mulai populer pada awal tahun 2000-an, Bemo pun muncul dengan blog-nya yang juga kebanyakan isinya junk.

Nah, apakah benar kalo forum, milis dan blog-nya Bemo itu identik dengan junk? Tidak juga! :) Ternyata ada juga rekan-rekan BemoNet yang punya inovasi dan kreativitas yang hebat. Salah satunya, rekan Abimanyu Wachjoewidajat yang di kantornya mengembangkan sistem alarm mobil paling canggih. Selain itu, juga rekan Kukuh TW yang di kantornya mengembangkan mobile game berbasis Java yang bertemakan film terkenal di Indonesia.

Jadi, siapa bilang kalo orang-orang di BemoNet cuma bisa memproduksi junk? :) :)

1 comment:

pasti hot pasti crot said...

Markasbokeps69 Bokeps Memekbersih jilatpussy mekirapet Tempik pundek cibay lancaw kontolgede toketmontok toketkenyal toketgede incest doggie jav sedarah anal bokong adult jandamontok jandahorny jandasange jandabening jandamulus sange horni masturbasi nonok Jilbab KalempongKuda Bigtit Bigboobs Blowjob Orgy Gangbang Swingger Amateur Cctv Artis Jilmek Anak Mature Smu Onani ngocok colli Ngintip Nyepong Indo Barat Jepang Rusia Vietnam Cina Pelajar School Mahasisiwi Mom and son BDSW Cumshot Hidden camera Lesbi Gay Gangbang Big Cook Pov