Friday, March 10, 2006

Kang Budi datang ke Singapura 16-19 Maret 2006

Kang Budi Rahardjo, salah satu dari sedikit tokoh IT Indonesia yang benar-benar "pakar" (dan bukan hanya sekedar "selebritis"), akan datang ke Singapura pada tanggal 16-19 Maret 2006. Walaupun tujuan utamanya adalah untuk mengunjungi putrinya yang sekolah di sini, namun beliau juga berharap bisa bertemu dengan rekan-rekan IT Indonesia di Singapura, yah sekedar ketemu dan ngobrol.

Sayangnya, saya ndak bisa ikut ketemuan karena minggu depan saya mau ke Jakarta buat liburan sebentar sekaligus silaturahmi dengan keluarga dan kerabat, mumpung anak-anak liburan sekolah. Terakhir saya ketemu Kang Budi waktu APRICOT 2001 di Kuala Lumpur, 5 tahun yang lalu.

Nah, inilah kesempatan buat ketemuan sama Kang Budi di Singapura sini. Setahu saya, hingga saat ini Mas Dwi Tjandra yang sudah kontak beliau untuk janjian ketemuan. Mungkin rekan-rekan bisa coba kontak Mas Dwi kalau mau janjian, biar ketemuannya bareng-bareng.

Duh sayang saya ndak bisa ikutan ya... :(

Versi Bahasa Inggris dari artikel ini bisa dilihat disini.

No comments: