Thursday, April 13, 2006

Temu darat: Windede

Hari Selasa (11 April 2006) kemarin, saya berkesempatan bertemu salah seorang rekan blogger Indonesia asal Kalimantan Selatan, Windede, yang kebetulan sedang berjalan-jalan ke Singapura dan Malaysia dengan beberapa temannya. Bang Win ini adalah salah seorang penulis blog yang aktif, dan sekarang bermukim di Banjarbaru, dekat Banjarmasin, Kalimantan Selatan bersama istri dan kedua anaknya yang lucu-lucu, Safa dan Afif.

Bang Win datang ke Singapura hari Minggu (9 April 2006) malam, dan akan melanjutkan perjalanan ke Kuala Lumpur via Johor Bahru hari Rabu (12 April 2006) subuh, jadi kesempatan bertemu ya cuma dua hari itu, Senin atau Selasa. Tadinya, direncanakan akan temu darat bersama-sama dengan Fortuna, rekan blogger yang juga bermukim di Singapura dan sudah pernah bertemu Bang Win sebelumnya, namun yang bersangkutan lagi hiatus jadi agak susah dihubungi baik oleh Bang Win maupun oleh saya. :)

Seperti biasa, hari Senin adalah hari sibuk, agak susah untuk saya bisa pulang cepat dari kantor. Jadi hari Selasa (11/4) siang itu, saya SMS Bang Win apakah jadi ketemuan, beliau menyarankan ketemu di Orchard malemnya setelah saya pulang kantor. Jadi sekitar jam 7, saya SMS Bang Win lagi untuk konfirmasi waktu dan tempatnya, sambil ngasih tau kalau dalam waktu setengah jam lagi saya akan sampai ke sana. Eh, ternyata kok SMS-nya ngga nyampe-nyampe, ngga ada pesan delivered. Akhirnya karena tidak ada berita lebih lanjut, saya memutuskan pulang ke rumah dan tidak jadi langsung ke Orchard dari kantor.

Di rumah, setelah lewat jam setengah sepuluh, baru handphone saya berbunyi, pesannya baru delivered. Beberapa menit kemudian, datang SMS dari Bang Win yang memastikan ketemuan setengah jam lagi di deket air mancur di depan Ngee Ann City, Orchard. Hehehe, padahal yang saya maksud itu setengah jam dari jam 7, bukan setengah jam dari jam 9:30. :) Entah kenapa kok SMS saya baru sampai ke handphone-nya Bang Win jam 9:30pm.. :)

Saya akhirnya memutuskan untuk pergi saja, lah kapan lagi bisa sempet bertemu sama Bang Win. Saya ajak Irza, sementara Inka biar di rumah aja sama Mama-nya. Berangkat dari rumah jam 9:50pm, sampai Ngee Ann City sekitar jam 10:20pm. Eh, taunya Irza malah ketiduran pas perjalanan. Hehehe, terpaksa deh ketemuan sama Bang Win sambil gendong-gendong anak. :D

Setelah ketemu di dekat air mancur depan Ngee Ann City, kita berjalan ke arah Wheelock Place untuk ngopi-ngopi di Coffee Bean depan Borders. Nah, dalam perjalanan ke Wheelock Place ini, baru Irza bangun lagi. Bang Win pesan hot chocolate, sementara saya pesan pure chocolate ice blended dan cheese cake untuk Irza. Eh, taunya Irza ndak mau makan, terpaksa deh saya makan juga cheese cake-nya, sharing dengan Bang Win (sambil inget berat badan yang tidak pernah kunjung turun). :)

Banyak sekali yang kita obrolkan, dari mulai pekerjaan, perjalanan Bang Win ke Singapura dan Malaysia, sampai ke keluarga. Sampai tidak terasa udah lewat jam 11 malam, dan Irza udah mulai kelihatan terkantuk-kantuk lagi dan ingin pulang. Kami pun pulang ke rumah setelah sebelumnya sempat mengantar Bang Win kembali ke hotelnya di Bencoolen Street.

What a wonderful experience, bisa temu darat dengan rekan blogger. :) Mohon maaf, tidak ada foto-fotonya karena waktu itu keasyikan ngobrol jadi tidak sempet untuk mikir bikin foto. :)

4 comments:

dian mercury said...

nanti kalo aku kesana, ketemua didepan takashimaya di air amncur juga ya hhhhaa..tapi aku gak akan sms-an ah. HPku gak punya delivery report kakakkak...

IndraPr said...

Beneran mau mampir kesini nih? :) Ditunggu ya! :D :D

JaF said...

Wah.. kopdaran nggak ngajak2 neh... hehehehe.. Apa kabar om?

IndraPr said...

Kabar baik Pak JaF. Kabar-kabari kalo ada kopdaran lagi sesama Blogfammers SG ya. :D :D