Tuesday, April 11, 2006

Happy Anniversary

Hari Minggu, 9 April 2006 kemarin, adalah hari bahagia untuk saya dan istri, karena hari tersebut adalah hari anniversary pernikahan kami. Tidak ada perayaan besar-besaran, bahkan kami tidak mengundang siapapun untuk perayaan ini. Kami sekeluarga cukup menikmati kue ulang tahun yang dipesan (secara diam-diam) oleh istri saya ke Dapur Bunda, dilanjutkan dengan makan siang berdua di Kintamani Indonesian Restaurant di Furama Riverfront Hotel.

Minggu pagi, seperti biasa saya harus mengantar Inka ke tempat les ICR di Jurong East. Sambil menunggu Inka les, saya mengajak Irza sarapan di McDonalds Jurong East (foto-fotonya bisa dilihat disini). Setelah Inka selesai les, sebelum pulang kita mampir ke rumah Aunty Inong di Bukit Batok untuk ngambil pesenan istri, yang ternyata adalah Strawberry Tiramisu Cake yang khusus dibuat Aunty Inong untuk perayaan anniversary kami. Wah, terima kasih banyak ya Teh. :)

Siangnya, saya mengajak istri untuk makan siang (berdua saja, tanpa anak-anak) di Kintamani Indonesian restaurant. Kebetulan kita punya kupon "1 for 1" buffet lunch/dinner di restoran tersebut, promosi dari OCBC. Restoran itu terletak di lantai 3 Furama Riverfront Hotel, yang terletak di Havelock Road, tidak jauh dari Great World City, dan merupakan satu dari hanya sedikit restoran hotel yang bersertifikasi halal di Singapura.

Makanannya? Sedap-sedap. :) Walaupun mereka juga menyediakan ala-carte, namun tetap saja disarankan untuk mengambil buffet-nya disana, agar bisa mencoba semua masakan yang disediakan. Ada rendang daging, gulai kambing, udang masak merah, gulai ayam, sop buntut, dan lain-lain. Juga tersedia gado-gado dan rujak, dan aneka kue-kue kecil dan es cendol sebagai dessert.

Foto-foto kue Happy Anniversary dan makan siang di restoran Kintamani bisa dilihat disini.

2 comments:

dian mercury said...

eh kintamani bukan di novotel ya ? mungkin namanya sama ya. aku pernah ke novotel, kebetulan chefnya temanku dari bali. autentik indonesia rasanya

happy anniversary....semoga langgeng

IndraPr said...

Iya Furama Riverfront itu dulunya bernama Novotel Apollo. Berarti restoran yang sama tuh. :) Memang rasanya autentik banget, setuju banget tuh.

Terima kasih atas ucapan happy anniversary-nya. :)