Friday, June 02, 2006

Bujangan sehari...

"Sunyi sepi sendiri... sejak kau tinggal pergi...."

Enggak ding! :) Yah, terasa sepi-nya cuma pas malem aja, pas pulang kantor. Maklum, biasa pulang kantor langsung disambut teriakan gembira anak-anak dan sambutan dari istri :), tadi malam pulang ke rumah walah terasa sepi banget. Kalau pas di kantor ya sibuk, jadi ngga terlalu terasa sepi-nya kalau siang.

Iyah, kemarin siang saya mengantar istri dan anak-anak ke Changi airport karena mereka akan berlibur selama dua minggu lebih ke Jakarta. Walah, saya ditinggal dong? :) Tidak juga, karena saya juga akan nyusul ke Jakarta besok (Sabtu, 3/6) dan refreshing lah semingguan disana, sebelum kembali ke rutinitas kesibukan di Singapura. Rencana saya akan pulang kembali ke Singapura hari Senin (12/6) sementara istri dan anak-anak akan menyusul kembali ke Singapura hari Minggu depannya (18/6).

Jadi, yaa.. not too bad lah. :) Sepi-nya paling terasa kemarin malam dan (mungkin) nanti malam, walaupun kemungkinan besar nanti malam pun tidak akan terlalu terasa sepi juga karena saya akan sibuk packing. Yang mungkin akan terasa sepi-nya itu mungkin nanti setelah saya pulang kembali ke Singapura tanggal 12, ada jeda beberapa hari sebelum istri dan anak-anak pulang tanggal 18.

Istri dan anak-anak, demikian juga saya besok, ke Jakarta naik Valuair, budget airline Singapura yang sekarang sudah diakuisisi sama JetStarAsia. Lho, kenapa ngga naik AirAsia lewat Batam seperti perjalanan kita terdahulu? Karena kebetulan JetStarAsia, eh, Valuair, lagi ada promosi harga murah untuk penerbangan ke Jakarta, jadi setelah dihitung-hitung dengan biaya tiket AirAsia dari Batam, tambah biaya ferry Singapore-Batam dan taksi di Batam, ternyata harganya tidak jauh beda, walaupun memang tetep lebih mahal sih dibandingkan lewat Batam. Tapi kan kita juga memikirkan waktu dan tenaga yang terpakai untuk lewat Batam, akhirnya kita putuskan untuk naik Valuair aja. Mumpung lagi promosi. :)

Tahun lalu kita pernah sekali naik Valuair ke Jakarta waktu budget airline itu masih belum diakuisisi oleh JetStarAsia. Pelayanannya lumayan bagus, dan yang saya ingat waktu itu semua pramugarinya pada nyanyi setelah pesawatnya mendarat di bandara Soekarno-Hatta, Jakarta. :) Ngga tau apakah "service tambahan" ini masih ada, kita lihat besok. :)

Oh iya, mengingat koneksi Internet saya di Indonesia terbatas, saya mungkin tidak akan bisa terlalu sering meng-update blog-blog saya, dan juga tidak akan bisa terlalu sering blogwalking. Istilahnya, "semi-hiatus" deh sampai saya kembali ke Singapura nanti tanggal 12 Juni.

14 comments:

Dodol Surodol said...

Wah, senengnya yang mau pulang. Oleh-oleh dong :)

hiking said...

ah ikutan minta oleh oleh deh :D

dian mercury said...

have a safe trip...nanti cerita2x ya pengalaman naek pesawatnya. soalenya aku juga bakal naek budget plane nih ke thai hehehe...

Jeng Ungu said...

hope u enjoy ur vacation!!!

TaTa Handono said...

wah kang indra pulkam nih ceritanya

IndraPr said...

Renatha dan hiking: mau oleh2 apa nih. :)

Dian: laporan lengkap menyusul. :)

Yulie: terima kasih.

Tata: Iya nih, refreshing dulu dari rutinitas. :)

Salam dari Jakarta. :)

Dhonatneth said...

walahh enaknya yang pulang kampuang... have a nice holiday yah ... :)

IndraPr said...

Dhona: thanks. :)

dahlia said...

waaaah eunaknya liburan....

IndraPr said...

dahlia: enak dong. udah balik lagi nih ke SG. sayang tidak berkesempatan untuk ketemu sama sang ratu kopdar Jakarta... :P :P

Iwok said...

"Apa susaaaaaaaaahnya, hidup bujangan! kemana-mana ..." hehehe lanjutin sendiri.

Kalo udah berbuntut ngga ada enak2nya jauh dari anak ya? hehehe jangankan seminggu, sehari pun serasa setaun! hahaha

IndraPr said...

Kang Iwok: Iya nih masih 5 hari lagi sampai istri dan anak2 pulang...

*mikir lagi* bener juga ya, daripada sedih, mendingan nyanyi... "Kemana-mana, asalkan suka, tiada orang yang melaraaang..."

:D :D :D

JaF said...

Bwa ha ha ha ha... daku ada temen senasib. Untung Pak Indra masih sempat nyusul seminggu. Lha saya ditinggal udah sebulan. Keburu karatan nih pak.. hehehehehehe

BTW, salam dari RS.. :-)

IndraPr said...

Pak JaF: walah, ditinggal sama tuan putri dan tuan putri kecil, bisa tahan sebulan? *ck ck ck*

Kalau saya mah pasti udah menangis-nangis kesepian, hehehe... :)

BTW, salam balik deh. *saya ndak ikut2an looh* :D :D