Friday, June 16, 2006

Planet Singapura

Saya baru saja merilis (caela, emangnya artis :P) blog agregasi baru, yang saya beri nama Planet Singapura. Berbeda dengan Planet Indra yang hanya berisikan agregasi blog-blog saya, Planet Singapura ini berisikan blog-blog dari rekan-rekan blogger Indonesia yang bermukim di Singapura, termasuk saya. :) Yah, itung-itung saya membuat situs blog agregasi ini untuk didedikasikan kepada komunitas masyarakat Indonesia di Singapura *ehem ehem*. :) Dan itu tidak hanya terbatas kepada komunitas Indo-Sing aja loh, tapi untuk siapapun orang Indonesia (terutama blogger Indonesia) yang ada di Singapura. :)

Dalam kesempatan ini, saya baru memasukkan blog beberapa teman blogger Indonesia yang sekarang bermukim di Singapura ke daftar sindikasi Planet Singapura, diantaranya Pak JaF, Teh Inong, Mbak Hany, Renatha, Teh Ellen, Dhona dan beberapa rekan blogger lainnya, termasuk blog komunitas Indo-Sing. Mohon maaf bagi yang blog-nya di-sindikasi tanpa seijin pemiliknya :) , dan juga mohon maaf bagi mereka yang blog-nya tidak sempat saya masukkan ke daftar sindikasi. :)

Bagi rekan-rekan lain (warga negara Indonesia yang sekarang bermukim di Singapura) yang ingin blog-nya dimasukkan ke dalam daftar sindikasi Planet Singapura, silahkan kontak saya atau Anda juga bisa isi komentar di artikel ini. Dengan situs agregasi tersebut, sekarang lebih mudah untuk membaca seluruh artikel dari blog-blog rekan-rekan di Singapura dalam satu halaman. Yah, itung-itung untuk mempererat tali persahabatan (caela!) para blogger di Singapura. Yah, siapa tahu nanti mau juga bikin organisasi tidak resmi komunitas blogger Indonesia di Singapura? :)

3 comments:

Jeng Ungu said...

ide yg bagus banged, Dra...

kompak selalu yah di negeri orang!!

Dhonatneth said...

wuihh keren juga nehh jadi anggota sindikat blogger singapore.. hehehehhe... :D

IndraPr said...

Yulie: iya dong harus selalu kompak, iya kan Dhon? *wink2* :D :D

Dhona: keren dong. :)