Monday, August 21, 2006

Krucils Berjoget Dangdut

Ternyata bukan cuma mbak PLRT aja yang siap goyang dangdut di acara bazaar dan panggung gembira KBRI Singapura dalam rangka merayakan kemerdekaan Indonesia, hari ini. Para krucils juga asyik berjoget. Silahkan lihat tingkah laku Inka dan Irza, Ilma dan Nadia, serta Hanan dan Haifa dalam video berikut ini. :)



Foto-foto, berikut laporan lengkapnya, menyusul yah. :)

8 comments:

coni said...

coba cameranya hidden.... tu krucil asyik deh goyang dombret :)

JaF said...

Kalau melihat hasil syutingnya yang goyang-goyang, kelihatannya yang nge shoot juga ikut mendadak dangdut neh.. hahahahahaha

firman said...

goyang maaaanngg...

dian mercury said...

yg tukang syuting, sapa ? asyik..gak goyang2x. pintar

Beyond My Destination said...

Anak-anak juga mendadak dangdut yah...
ihhihihihi

IndraPr said...

Bener Teh Coni, harusnya saya shooting-nya diem-diem. Jadi pada malu-malu deh jogetnya...

Yang nge-shoot ngga ikutan goyang kok Pak JaF, beneran. :P Yah kalaupun "gak sengaja" ikutan goyang, itu kan memang "spontan" dan harap dimaklumi... :)

Hahaha... Pak Firman, kapan-kapan kalau jalan2 kesini ikutan goyang lah... :)

Saya yang nge-shoot, Dian. Ngga goyang kan? Ngga ngerti juga kenapa Pak JaF bilang kalau tukang syutingnya ikutan goyang... :)

Justru anak-anaknya yang asik joget, Ty, para ibunya sih asik ngobrol... :)

PS. Bales komentar ala Renatha, bagus ngga yah? :) :)

Wati said...

ya ampuuuunnn... inul kalah! :D

IndraPr said...

Wati: Joget-nya Inul mah beda atuh.. :)