Monday, May 01, 2006

Gathering indo-sing sukses!

Alhamdulillah, acara gathering milis indo-sing yang telah direncanakan sebelumnya, berjalan dengan sukses kemarin (Minggu, 30 April 2006). Hampir semuanya pada datang, dan Kantin Aneka yang memang tempatnya cukup kecil itu penuh dengan sebagian besar meja "dikuasai" oleh member indo-sing. Saya dan istri sampai di Kantin Aneka, yang berlokasi di lantai 6 Lucky Plaza di kawasan Orchard Road itu, sekitar jam 1:15pm, sekitar 15 menit terlambat dari jadwal.

Kami duduk satu meja dengan pasangan Adrian Pascal dan Santi Rumantir, Emir Faisal, dan Mbak Ekky Wijaya dengan putrinya. Di barisan meja yang sama di sebelah kanan saya, ada Nurhuda dan Daddy Isherdianto, yang datang bersama kedua temannya, Olaf dan Angela. Sementara di meja sebelah (belakang tempat saya duduk), ada Renatha Dharma, Mehrunnisah Kasim, Sandy Poerwadie, Yolli dan teman-teman lainnya. Oh iya, Renatha adalah salah satu moderator milis indo-sing, bersama-sama dengan Rakhmat Budi dan Roni Subrata.

Banyak sekali yang diobrolkan, mulai dari tempat tinggal dan kerjaan, sampai ke sekolah anak. Waktu pun terasa cepat berlalu. Kebetulan Renatha dan saya membawa kamera, sehingga tentu saja event "langka" ini terasa sayang untuk tidak diabadikan. :) Setelah makan, kita juga sempat berfoto di depan Kantin Aneka, bersama Reggy Haryanto (bos Kantin Aneka) dan Nelly (juru masak Kantin Aneka).

Hampir semuanya merasa puas dengan terselenggaranya event ini, sama halnya dengan merasa puas dengan masakan di Kantin Aneka. :) Hampir semuanya setuju kalau acara seperti ini bisa dilaksanakan secara reguler. Ada yang menyarankan acaranya bisa diadakan di function room atau barbeque pit sebuah kondo atau di public park seperti East Coast Park, sementara makanan kan bisa bawa sendiri-sendiri. Well, kenapa tidak? :)

Foto-foto selama acara gathering tersebut bisa dilihat disini.

8 comments:

Dhonatneth said...

Wuihhh... ada supergirl... :)
sepertina sukses gatheringnya yah. :D

Dodol Surodol said...

Pak Indra, nyampenya 13:15 atuh, masak 11:15 :)

IndraPr said...

Dhonat: iya sukses, nyesel kan ngga ikutan dateng? :)

Renatha: iyah kok jadi 11:15am *error*, udah diperbaiki tuh. :)

dian mercury said...

asyik bener ngumpul !rame bener yak. aku barusan liat picsnya

TaTa Handono said...

hiks ngumpul gk ajak2 negh kang indra hahaha pasti seneng degh ketemu ma temen2...

IndraPr said...

Dian: iya rame, lebih dari 20 orang yang datang.

Tata: duh gimana bisa ngajak, jauh sih. :) Kapan dong mampir2 kesini? :)

enda said...

Adu maen bola yuk sama IndoBangkok hehehe

IndraPr said...

Enda: boleh, maen bola-nya di mana ya? KL aja, biar pas tengah2? :D :D