Wednesday, May 03, 2006

Bersepeda di East Coast Park

Hari Sabtu (29 April 2006) pagi kemarin, saya dan keluarga pergi ke East Coast Park untuk bersepeda, itung-itung berolahraga. :) Seperti biasa, sepeda Inka dan Irza diangkut ke taman itu, sementara saya dan istri menyewa sepeda tandem dari salah satu kios sepeda yang banyak bertebaran disana. Kebetulan cuaca cukup bersahabat, berawan dan sedikit mendung sehingga tidak panas, tapi tidak hujan.

Cukup lama juga kita bersepeda menyusuri taman yang "panjang" itu. Setelah sekitar 45 menit bersepeda, anak-anak sudah mulai kelihatan kecapean. Setelah mengembalikan sepeda tandem ke tempat penyewaan, kita jalan ke McDonalds untuk menikmati sarapan big breakfast dan hotcakes. Inka dan Irza sangat lahap menikmati sarapan mereka, mungkin karena energi-nya banyak terkuras waktu bersepeda tadi.

Setelah selesai sarapan, Inka dan Irza masih menyempatkan diri bermain di playground yang terletak pas di samping McDonalds East Coast Park. Playground itu memang disediakan oleh McDonalds untuk pelanggannya.

Foto-fotonya bisa dilihat disini.

[English version]

3 comments:

Jeng Ungu said...

waduhhh... enaknya yg sepedaan barenk family!!!

daku terakhir ke east coast tahun 98, pas skola lg ada acara di chaletnya, pulank2 ketemu dua gay indian lg indehoi di deket barbeque pit no 20an *masi suka terbayang ampe skarank*

btw, liat dari acara muter2 orchd/suntec dll dulu, kayanya rumah dikaw daerah west kan, kapan donk semangat bersepeda dari west ke east, tempatku juga di west (klo lg disana), kapan2 kita barengan yukk journey from the west to east (tapi boncengin yah, daku ga bisa naek sepeda wakakaak)

dian mercury said...

aku belom pernah ke east coast park. ada pantai gak disana ?? dari dulu mau pergi, batal mulu.

IndraPr said...

Yulie: wah kayaknya ndak bakalan kuat sepedaan dari west ke east, lagian juga kondisi jalan di Singapura kurang bersahabat untuk cyclist. Dulu pernah sepedaan sendiri dari Suntec City (Carrefour, tempat beli sepeda) ke rumah (waktu itu) di daerah Buona Vista, lumayan cape-nya. :)

Dian: ada pantainya, tapi yah air lautnya bercampur oli dari banyak tanker dan kapal laut yang melintas tidak jauh dari situ, hehehe... :)