Sunday, May 07, 2006

Gathering ISM di East Coast Park

Kalau minggu lalu, saya dan istri pergi menghadiri acara gathering indo-sing di Kantin Aneka, hari ini (Minggu, 7/5), kami sekeluarga pergi ke East Coast Park (lagi), kali ini untuk menghadiri acara gathering IndoSing-Mums (ISM), mailing list yang kebetulan istri saya adalah salah satu anggotanya. Walaupun mailing list ISM sendiri adalah milis tertutup khusus untuk para ibu-ibu dan wanita Indonesia yang tinggal di Singapura, tapi acara gathering-nya selalu mengundang keluarga.

Acara gathering kali ini diadakan untuk farewell party-nya Mbak Wanti dan keluarga, yang akan pulang kembali ke Makassar bulan ini, dan Mbak Ulfah dan keluarga, yang akan pindah mengikuti suami yang akan kerja di Riyadh. Bersama tetangga satu blok Tante Dini, kami sampai di East Coast Park sekitar jam 4 sore, dua jam terlambat dari jadwal.

Sampai disana, ternyata banyak sekali yang datang. Herannya, sebanyak itu yang datang, tapi suplai makanan tidak pernah habis. Walaupun kebanyakan waktu disana saya gunakan untuk bikin foto dan jagain anak-anak yang bermain di pantai, tentu saja saya tetap mencuri kesempatan untuk menikmati makanan yang tersedia disana. Jarang-jarang kan bisa makan mie ayam, tongseng kambing dan rujak buah ala Indonesia di Singapura... :)

Foto-foto lengkapnya bisa dilihat disini. Tentu saja, masih banyak foto-foto lainnya yang dibuat oleh para fotografer lainnya seperti Mas Judhi, Mbak Hany dan Teh Mela, ditunggu ya fotonya! :)

Berikut sebagian dari foto-fotonya:

Foto kiri - Inka dan Irza sedang asyik bermain pasir di pantai East Coast Park bersama Fathir dan Uncle Roni, papanya Fathir. Roni Subrata ini adalah salah satu moderator mailing list indo-sing, bersama Renatha Dharma dan Rakhmat Budi.





Foto kanan - Roni lagi asyik nyuapin mie ayam ke Fathir, sementara Q2 (Qiratullah), putra kedua-nya Mas Iman dan Mbak Wanti, menunggu giliran disuap. Pada akhirnya, Roni nyuapin keduanya. :)





Foto kiri - ini foto anak-anaknya Emil dan Nonong, teman kuliah yang sekarang tinggal di Eunos. Dari kiri ke kanan: Marsya, Fadzil dan Naira. Percaya atau tidak, saat ini Nonong sedang menantikan kelahiran anaknya yang keempat.






Foto kanan - ini foto Aidan, putra dari Shinta dan Wisnu, teman yang sekarang tinggal di Sengkang.







Foto kiri - ini foto Hanan dan Iffah, lagi asyik bermain pasir. Hanan adalah putri dari Mas Iwan dan Mbak Hany, sedangkan Iffah adalah putri dari Mas Duddy dan Teh Ellen.






Foto kanan - ini adalah foto Zidan dan Syifa. Zidan dan Syifa adalah putra dan putri dari Mas Haris dan Teh Inong, tetangga yang tinggal di Bukit Batok, sekitar 10 menit dari rumah.






Foto kiri - dari kiri ke kanan: Fathir, putra dari Roni dan Gita, Atifah, putri dari Mbak Ulfah dan Mas Yahya, Q1 (Qurratayun), putra dari Mas Iman dan Mbak Wanti, Aily, putri dari Mas Judhi dan Mbak Ami, dan Athaya, putri dari Mas Bubun dan Mbak Wiwie.




Foto-foto lainnya bisa dilihat disini.

Update 1: Foto-foto dari Mbak Hany juga sudah di-upload oleh beliau dan bisa dilihat disini.

Update 2: Foto-foto dari Mas Judhi Prasetyo juga sudah di-upload oleh beliau dan bisa dilihat disini.

Update 3: Foto-foto lainnya bisa dilihat disini, disini, disini, disini, disini dan disini.

[English version]

7 comments:

Jeng Ungu said...

wahhh... maennya di pantai mulu yah!!

jadi disana dikaw ada makan ga, ndra?? kok kayanya sibuk trus jadi potographer, dari gathering indo sing yg kemaren, trus yg skrg ini juga...

aniwaiz, potonya bagus2!

ada yg nyebur kaga ke lautnya??

dian mercury said...

wah aku akan ke ecp ah kalo mudik...bisa maen sepeda juga khan ya ? gila aku disana cuma didepan internet kakakakak

IndraPr said...

Yulie: pasti dong nyempetin dulu makan. Rugi kalau kesana tanpa nyobain makanannya mah. :P

Dian: bisa kok main sepeda. Ajak mas Dapid sama Iki, ntar naek sepeda bareng2 Inka dan Irza. :D :D

Dhonatneth said...

wahh, pantaiii... wahhh... makanan... wahhh.... heheheh jadi teriak wahh mulu... abisnya keliatannya enak banget sehh...:D

IndraPr said...

Dhonat: sapa suruh ngga ikutan dateng. :P :P

Dian: ada yang nyebur, tapi para krucils. Kalau para orang tua lebih memilih tetap kering di darat. :D

TaTa Handono said...

hiks ...kopdaran....hiks...mau duwonggggg

IndraPr said...

Mbak Tata: hayu atuh kesini. :)