Saturday, February 11, 2006

Keliling Orchard

Hari ini (Sabtu, 11 Februari 2006), saya dan keluarga pergi ke Orchard untuk beberapa urusan. Urusan pertama, ke Orchard Towers karena Inka perlu kesana untuk foto buat paspor-nya yang baru. Entah kenapa, sekarang pembuatan foto untuk perpanjangan paspor tidak lagi di kantin basement di kantor KBRI, tapi di-outsource ke sebuah perusahaan pembuatan foto yang berkantor di Orchard Towers (unit #05-19, lupa nama perusahaannya apa).

Berangkat dari rumah jam 10:30-an, sampai Orchard Towers jam 11-an. Setelah selesai proses foto, anak-anak mulai mengeluh lapar, jadi kita langsung ke Great World City buat makan di restoran KFC disana, kebetulan istri punya kupon diskon KFC. Disana juga saya sempet janjian ketemu ama Santoso Wibowo dan istrinya Vanessa, temen yang baru kenal di milis indo-sing. Lumayan lah kopdar sekalian kenalan ama temen baru. :)

Great World City ini adalah salah satu shopping mall yang cukup megah dan mewah, dan kelihatan kalo pangsa pasarnya lebih buat yang kelas menengah keatas, terutama ekspatriat bule-bule. Lokasi-nya satu kompleks sama service apartment yang mewah, juga ada tower perkantoran. Terlihat dari toilet-nya aja yang didekorasi gambar macem-macem (gambar sebelah kanan, mohon maaf gambarnya blur soalnya pake kamera HP). Sayangnya lokasinya yang agak jauh dari pusat belanja Orchard membuatnya tidak terlalu strategis, jadi tidak serame mall-mall di sepanjang Orchard atau di City Hall.

Setelah jalan-jalan sebentar di mall megah itu (plus ngajak anak-anak main di Timezone), kita mampir sebentar ke Starhub Redemption Centre di Killiney Road, buat redeem hadiah buku tulis notebook yang bagus dari Starhub. Dari situ, kita langsung ke Specialist Shopping Centre yang memang dekat dari situ. Inka sejak tadi di Timezone pengen dibeliin bubble gun, jadi tadi ngubek-ngubek bagian mainannya John Little, tapi ndak nemu. Padahal John Little lagi the great sale. *lirik aja foto di sebelah kiri* :)

Karena ndak ada disana, kita jalan nyebrang, lewatin Centrepoint ke OG Orchard, di Orchard Point. Akhirnya bubble gun yang dicari ketemu disana. Sekaligus juga beliin sendal buat Irza, karena sendal yang lama udah lusuh saking seringnya dipake. Saya ditelpon ama user Yahoo Auction yang mo ngambil voucher hotel yang saya jual ke dia, dan dia minta ketemuannya di Cineleisure, jadi terpaksa deh saya jalan dari Orchard Point ke Cineleisure. Dah urusan beres, balik lagi ke Specialist Shopping Centre ketemu rombongan yang laen, terus pulang ke rumah.

2 comments:

BundaZidan&Syifa said...

great world city, tempat nongkrong jaman masih penganten baru nih, dulu apt kami deket situ, tinggal jalan kaki aja.. hehehe.. sekarang malah udah gak pernah ke sana lagi, kapan2 mau ajak anak2 ah..

IndraPr said...

Walah Teh Inong meni gaya tongkrongannya di GWC euy. :) Sok atuh kalo mau jalan2 kesana, kabar-kabari biar bisa ketemuan disana. ;) Kayaknya Inka dan Irza belum pernah ketemu ama Zidan dan Syifa ya? :)