Monday, October 30, 2006

Hari Raya Open House

Pada hari Sabtu, 28 Oktober 2006 yang lalu, saya dan istri mengadakan acara Hari Raya Open House di rumah. Saya mengundang beberapa teman kantor dan mantan teman kantor, beberapa teman saya dari komunitas Indo-Sing, dan beberapa temen istri saya dari komunitas IndoSing-Mums. Acara berlangsung dari jam 1 siang sampai jam 6 malam, walaupun masih ada tamu hingga jam 9 malam.

Duddy, Ellen dan Iffah adalah tamu pertama kita. Sayangnya, saya tidak sempat mengambil foto mereka waktu itu, mohon maaf sekali Aa Duddy dan Teh Ellen. :) Mereka mampir ke rumah sebelum berangkat ke acaranya Iif di Sengkang.

Beberapa saat kemudian, mantan teman kerja saya, Natalia, datang bersama kedua anaknya, Nigel dan Ernie. Sayangnya, Eric, suami Natalia, tidak bisa datang karena beliau harus mengikuti acara company retreat di Johor Bahru, Malaysia. Muda Ikhsan datang tidak lama kemudian, bersama calon istrinya Hani, dan calon ibu mertuanya (ibuya Hani).

Tetangga terdekat kita, Pambudi dan Dini, datang bersama Ilma dan Adrian, walaupun tanpa Nadia yang tidur di rumah. Tidak lama kemudian, Enon Laila dan Satya juga datang bersama Danin. Pada saat itu, XBox di rumah sudah dinyalakan dan anak-anak pun asyik bermain XBox, sementara para orang tuanya asyik ngobrol.

Salah seorang teman kerja saya, Yat Keen, datang hampir pada saat yang bersamaan dengan kedatangan Emir Faisal, salah seorang IT geek-nya Indo-Sing. :) Sayangnya, pada saat Emir tiba, Ikhsan sudah keburu pulang. Namun kemudian, Audi, Erina dan Rifa pun datang bersama-sama dengan eRBe dan Tyty (kebalikan dari Ellen, mereka ke Sengkang dulu baru ke rumah kita), disusul dengan kedatangan Yolli dan Baby. Salah seorang teman kuliah saya waktu di UI dulu, yang juga adalah member pasif dari milis Indo-Sing, Henry Palit, ikut bergabung.

Tamu berikutnya yang datang adalah teman kerja saya, Zulkifli, yang datang lengkap bersama istrinya Syarifah, dan tiga anaknya, Asma, Muhammad dan bayi Hilwa. Natalia senang sekali menggendong bayi Hilwa, sementara Asma dan Muhammad ikut bergabung bersama Inka, Nigel dan Ernie bermain XBox. Irza sendiri sudah keburu tidur siang, mungkin karena capek. Walaupun demikian, anak-anak yang lain asyik bermain dan tidak kelihatan capeknya. :)

Salah satu teman kuliah waktu di Gunadarma, Boyke, juga datang bersama istrinya, Dety. Kebetulan, mereka sedang berlibur di Singapura setelah berlebaran di Kuala Lumpur, dan alhamdulillah mereka bisa menyempatkan diri untuk mampir ke rumah untuk acara tersebut. Beberapa saat kemudian, Lia juga mampir bersama suami dan kedua anak-anaknya, Amjad dan Sheerin. Tamu terakhir kita pada malam itu adalah Linda, salah seorang teman istri saya di komunitas ISM.

Alhamdulillah, cukup banyak teman-teman yang datang, dan secara keseluruhan, acaranya berjalan dengan lancar. Atas nama seluruh keluarga, saya dan istri mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang bisa datang ke acara tersebut.

Foto-foto lainnya bisa dilihat disini dan juga disini (courtesy of Tyty).

[English version]

8 comments:

dian mercury said...

komplit euy..disebutin semuanya hwhehehe...

itu sate braddel ??

Hany said...

Bukan Dian, itu asli sate Imel. Mohon maaf gak bisa kluar rumah ya, Mel, Indra. Ngerti kan, pasienna nambah 2. Hehehhe....

Wati said...

huwwwaaa... aku nggak diundaaangg... heheh, kalopun diundang kagak bisa dateng juga.. :D

IndraPr said...

Dian, itu sate bikinan istri, tapi tentu saja resepnya didapat setelah beliau berguru kepada ratu sate kita yang baik hati itu. :)

Iya ngga apa-apa Mbak Han, semoga kedua pasien barunya cepat sembuh. :)

Nanti lah Wati, kita undang kalau Tata udah confirm mau pindah ke Singapore. :D :D

nuuul said...

makasih ya udah diundang :)

Labibah said...

waaaaaaaa, kok gak undang2 saya? hihihi.
makananyaaaaa bikin ngirii.
kita di Montreal baru kemaren halal bihalal nih. makanan melimpah ruah. antriannya panjanggg haha tapi serunya disituh ya

endangwithnadina said...

wah...memang ya, kalo lebaran itu yg menonjol ya soal makanan ya....so, apa yg terjadi dgn detoks sebulan lalu ya...hmmm...

IndraPr said...

Sama-sama Rin, makasih juga udah bisa datang. :)

Wah, pengennya ngundang Maknyak juga sekeluarga tapi kesian juga mengingat lokasinya, takut berat di ongkos. :) :)

Eh, detoks itu apaan ya, Mbak Endang? Jadi kuper nih saya... :) :)