Sunday, November 05, 2006

Acara ulang tahun Zidan dan Arya

Pada hari Sabtu, 4 November 2006 kemarin, Inka dan Irza pergi ke Regent Heights untuk menghadiri acara ulang tahun Zidan dan Arya. Zidan, putra dari Om Haris, merayakan ulang tahunnya yang keenam, sedangkan Arya, putra dari Om Yan dan Tante Damar, merayakan ulang tahunnya yang kesembilan. Acara tersebut diadakan di barbeque pit yang terletak di dekat kolam renang bersusun dan playground yang ada di kompleks apartemen itu.

Kita sampai di tempat acara sekitar jam 1 siang, dan Inka dan Irza langsung bermain bersama Zidan dan Arya di playground. Selain keluarga Om Haris dan Om Yan, beberapa tamu yang sudah datang diantaranya adalah Om Budi dan Tante Echie, yang datang bersama Adam dan Maira, serta Tante Hany yang datang hanya bersama Hanan (tanpa Haifa dan Om Iwan).

Beberapa saat kemudian, Inka dan Irza pun mulai mengenakan pakaian renang mereka dan langsung terjun berenang, diikuti oleh Zidan dan Arya. Mereka asyik sekali berenang dan mencoba setiap kolam yang ada (ada beberapa kolam renang yang disusun bertingkat, bagus sekali), membuat anak-anak lain seperti Hanan, Izan dan Ika pun ikut terjun ke kolam renang.

Setelah selesai berenang, mereka berganti baju dan kemudian kembali ke barbeque pit. Inka kemudian bergabung dengan Tante Iif untuk ikut membantu membakar sate. Biasanya Inka mendapatkan "kursus" membakar sate dari Tante Hany, tapi untuk hari itu, Inka mendapatkan "kursus" membakar sate-nya (paling tidak, bagian "kipas-kipas"-nya) dari Tante Iif dan Ummi (nenek-nya Zidan). Selain sate ayam, mereka juga membakar sate udang, dan ternyata Inka dan Irza lebih memilih sate udangnya dibandingkan sate ayamnya, tumben. :)

Acara berikutnya adalah acara tiup lilin dan potong kue. Ada dua kue ulang tahun yang dipersiapkan oleh Tante Neng dari Dapur Bunda, kue Batman untuk Zidan dan kue Superman untuk Arya. Zidan sempat kesal ketika teman-temannya (dan bukan dia) yang meniup lilin di kue-nya, sehingga akhirnya acara tiup lilinnya sempat harus diulang, setelah anak-anak yang lain diberi pengertian untuk tidak meniup lilinnya, mengingat bukan mereka yang berulang tahun. :) Zidan dan Arya juga memotong kue-kue tersebut dan membagikannya kepada semua anak-anak (dan orang tuanya juga, tentu saja). :)

Semakin sore, semakin banyak tamu-tamu yang datang. Beberapa tamu yang datang diantaranya adalah Om Niko dan Tante Mirna yang datang bersama Kinara, Om Adhi dan Tante Cindy yang datang bersama Dandy, Tante Shinta dan Aidan (tanpa Om Wisnu), Om Roni dan Tante Gita yang datang bersama Fathir, Om Judhi dan Tante Ami yang datang bersama Aily and Algo, Om Duddy dan Tante Ellen yang datang bersama Iffah, dan juga tidak ketinggalan Tante Wiwie yang datang bersama Athaya and Alita.

Selain itu, masih banyak juga tamu-tamu lainnya yang datang, yang saya tidak bisa sebutkan satu persatu. :) Bahkan, setelah melihat foto dari Om Judhi (yang memang datang agak sorean) disini, terlihat masih banyak tamu-tamu lain yang datang setelah kita meninggalkan lokasi acara pada sekitar jam 4:45 sore. Padahal, secara resminya acara akan selesai sekitar jam 5. :) Menandakan, banyak sekali tamu-tamu yang datang pada hari itu.

Foto-fotonya bisa dilihat disini, disini (courtesy of Om Judhi) dan disini (courtesy of Tante Hany).

[English version]

5 comments:

dian mercury said...

met ulangtahun....

sate braddel gak pernah ketinggalan neh

ira said...

wah..asik banged ya ultahnya..seru abis..pa lagi report papah inka ma irza te o pe bgt..jadi larut dalam suasana..pa lagi sateeee..
wanginya nyampe sini deh..
thanks ucapan ultahnya (kata teh nanet)..kapan ya ketemu inka n irza..

dhonatneth said...

dah lama ngak denger kabar zidan, ternyata udah ulang tahun lagi. Syifa gimana kabarnya ndra? salam buat mas haris dan keluarga

Mamahoney said...

wuiih baru liat, rame bgt acaranya yaa.. sayang gak bisa dateng, lagi pada gak enak bodi

IndraPr said...

Iya nih Dian, sudah tradisi... :)

Bunda Ira, kapan dong Teh Nanet dan Nadya main-main ke Singapore, paling tidak pas lagi transit pulang lah. Kalau kita sekeluarga yang harus ke Baltimore mah BDO euy, beurat di ongkos, hehehe... :)

Dhona, kemarin sempet ketemu lagi ama Zidan dan Syifa di acaranya Wiwie dan Ellen di Pasir Ris Town Park. Katanya sih Minggu (kemarin) udah pulang ke Indonesia. Jadi tinggal di Jakarta sama Ummi-nya.

Iya rame tuh, Mama Hani. Sayang Hani ngga ikutan berenang ya... :)