Thursday, September 07, 2006

Ulang Tahun Irza

Pada hari Sabtu, 26 Agustus 2006 yang lalu, saya dan istri menyelenggarakan perayaan ulang tahun Irza yang ke-5. Ulang tahunnya sendiri jatuh pada hari Selasa, 22 Agustus 2006, tapi supaya bisa mengundang banyak teman-temannya Irza, kita adakan perayaannya pada hari Sabtu pagi. Perayaannya diadakan di function room yang terletak di Club House yang ada di kompleks apartemen.

Teman-teman yang diundang adalah teman-teman sekolah Irza di PPIS, dan anak teman-teman istri saya di komunitas IndoSing-Mums. Teman-teman sekolah Irza yang datang diantaranya adalah Hanisah, Nurul Jannah, Syarifah dan Hidayat. Sementara teman-teman Indonesia yang datang diantaranya adalah Ilma dan Nadia, Hanan dan Haifa, Aily dan Algo, Marsya, Fadzil dan Naira, Fathir, Iffah, Abang Dzaky dan Alita, Akram dan Max. Aidan juga datang walaupun agak terlambat karena menunggu Tante Shinta-nya selesai bekerja dulu. Selain itu, guru Irza di PPIS, Teacher Hidayah dan Teacher Mas, juga menyempatkan diri untuk datang.

Tema dari pesta ulang tahun tersebut adalah Cars, film kartun bioskop produksi Disney yang baru diputar tahun ini. Kue ulang tahun bergambar mobil Cars juga dipesan dari Dapur Bunda dan baru diambil dari rumah almarhumah Tante Inong di Bukit Batok sehari sebelumnya (Catatan: itu adalah saat terakhir kalinya kami bertemu dengan almarhumah). Sayang sekali Zidan dan Syifa tidak bisa ikut datang ke acara ulang tahun tersebut.

Acara dimulai dengan pembacaan doa, bernyanyi lagu "Happy Birthday" dan "Selamat Ulang Tahun" bersama-sama, dan disusul dengan acara tiup lilin dan potong kue. Setelah itu, dilanjutkan acara permainan games untuk anak-anak, yang dipimpin oleh Tante Hany dan Tante Gita. Seru sekali. Beberapa games yang dimainkan diantaranya adalah lomba memakai kaus kaki, lomba eliminasi rebutan kursi (apa yah nama resmi lomba itu?) dan lomba membuat temannya menjadi mumi (mummy) dengan menggunakan kertas tissue gulung.

Untuk lebih jelasnya, foto-fotonya bisa dilihat disini, disini (terima kasih Om Judhi) dan disini (terima kasih Tante Hany). Sementara video-videonya bisa dilihat dibawah ini:

Part 1:



Part 2:



Atas nama Irza, saya dan istri mengucapkan terima kasih banyak kepada teman-teman yang telah menyempatkan diri untuk datang ke acara ulang tahun tersebut.

Update on 19 September 2006, 18:50hrs:

Seperti yang sudah saya ceritakan sebelumnya, Aidan datang ke acara ulang tahun Irza agak terlambat, karena harus menunggu Tante Shinta dan Om Wisnu-nya selesai bekerja dulu. Mereka datang pas teman-teman yang lain sudah pulang, sehingga pada akhirnya mereka jadi ikut-ikutan beres-beres dan pulang ke rumah. :)

Setelah Aidan main-main sebentar dengan Inka dan Irza di rumah, akhirnya Aidan pergi ke kolam renang dan berenang bersama Tante Shinta. Inka dan Irza menyusul beberapa lama kemudian. Mereka asyik berenang, sementara Om Wisnu memilih untuk tiduran siang sebentar di pinggir kolam. :)

Setelah selesai berenang, kita semua kembali ke rumah dan setelah mandi, Aidan asyik bermain di rumah bersama Inka dan Irza, sebelum akhirnya Aidan, Tante Shinta dan Om Wisnu pamit untuk pulang ke rumah. Foto-fotonya bisa dilihat disini.

Sering-sering main ke rumah lagi, ya, Aidan... :)

8 comments:

Beyond My Destination said...

Mas Indra, titip salam buat Irza yah..
Happy Belated bday dari tante tyty dan oM eRBe.
Semoga di umurnya yang bertambah Irza makin di sayang sama papa,mama dan teman-teman :-)

Salam manis.

Irza said...

Terima kasih Tante Tyty dan Om eRBe. :)

coni said...

duh rame yah ulang taunnya :) sekalian kumpul kumpul dong bapak bapak ISM nya :) itu CARS cake bener bener yg terakhir ya :(

Hazy said...

Happy belated birthday Irza... sukses trus yah, semoga selalu disayang Tuhan, keluarga and temen2.

kapan tante haze dijadiin praktekan bikin mummy =D

IndraPr said...

Iya sekalian kumpul-kumpul semuanya Teh Coni, makanya pulang atuh ke SG biar bisa ikutan kumpul-kumpul. :) *bad influence* :D :D

Terima kasih tante Haze, kapan2 kalau ke SG lagi mampir biar bisa dijadiin mummy. :D :D

Dhonatneth said...

hallo irza... happy belated b'day yah... kok tante ngak diundang seh?? =)))

Rara Vebles said...

Happy Birthday buat Irza.. Semoga jadi anak yang "hebat" dan cerdas.. Irza hampir seumur sama Raul anak saya (6th).. Hobinya koleksi miniatur mobil (die-cast).. Kalo liat kue Ultahnya Irza.. pasti ngiri minta dibuatin kue yang sama ultah nanti.. he..he..

Salam kenal dari Raul..

Irza said...

Wah, mohon maaf Tante Dhona, lain kali diundang deh! :) Sementara yang kemarin itu undangan khusus untuk anak-anak. :)

Terima kasih Tante Rara, salam kenal kembali dari Irza (dan kakak Inka) untuk Raul. :)