Monday, July 10, 2006

Gathering Indo-Sing di Restoran Ayam Bakar Ojolali

Hari Minggu (10 Juli 2006) kemarin, saya dan anak-anak ikutan acara gathering Indo-Sing sekalian makan siang di restoran Ayam Bakar Ojolali, yang terletak di lantai tiga Lucky Plaza, Singapura. Kita sampai ke restoran tersebut sekitar jam 1:30pm, sekitar setengah jam terlambat dari jadwal. Disana sudah ada Sigit Sukrisno Aji dan keluarga (Narind dan Max), Kang Muda Ikhsan, Willy Widiatmoko dan Emir Faisal. Mbak Ekky dan putrinya, Theresa, menyusul tidak lama setelah kita sampai. Sayangnya Ichan, yang sebenarnya salah satu penggagas acara ini, malah tidak bisa datang, karena ada last minute change, katanya. *huu, penonton kecewaa* :D :D

Walaupun peserta gathering ini tidak sebanyak peserta gathering sebelumnya di Kantin Aneka, tapi hal ini tidak mengurangi keasyikan kita untuk ngobrolin segala macam, termasuk aktifitas waktu senggang Kang Muda Ikhsan yang menarik: nyupir pesawat. :) Max, putranya Sigit, juga begitu senang bisa bermain dengan Inka dan Irza. Mungkin karena biasa di rumah sepi sendirian, musti banyak diajak keluar jalan-jalan tuh Git. :)

Menu yang disediakan cukup beragam, dan semuanya khas masakan Indonesia. Untuk Inka dan Irza, saya pesankan ayam goreng khas Ojolali, sedangkan saya sendiri memesan gado-gado. Kebetulan juga minuman favorit Inka dan Irza, milo dinosaurs, juga disediakan disana.

Foto-fotonya bisa dilihat disini.

[English version]

8 comments:

Iwok said...

Waaaahh asyik nih gathering. denger2 menunya, kayaknya uenak tuh Ndra!

Jeng Ungu said...

wahh kemaren baru baca tentang ini resto di blog Inong hehehehe...

gado2nya enak ga Dra??

ojolali <--- nama gerobak si abang tukang nasgor tektek dirumahku dulu di jkt kekekke

banyak bener outingnya euy...

Anonymous said...

Aduh saya jadi bener2 kangen sama Ayam Penyet Ria di Lucky Plaza. Huaaa... :((

Anonymous said...

Kang Iwok: lumayan enak, ngelepas kangen sama masakan Indonesia disini. :) Kalo buat Kang Iwok mah mungkin makanan itu udah biasa, da sering meureun makan disana, hahaha. :)

Yulie: Enak banget gado-gadonya. Kapan2 kalo mampir kesini, coba aja. :) Walaupun memang masih kalah dalam soal rasa dibanding Ayam Penyet Ria.

Antony: Iya, Ayam Penyet Ria memang still the best. :) Kapan mau kesini lagi? :) :)

Unknown said...

euleuh2 gatheringan euy :) kumaha damang kang Indra, salam :)

Anonymous said...

Kang Fajar: alhamdulillah sae, Kang. :)

Dhonatneth said...

wahh gathering lagi yah... aku ketinggalan berita neh... hehehhee... wahh enak kayanya tuh... nyamm... nyamm...

Anonymous said...

Dhona: yah kenapa kok ketinggalan berita mulu.. :( Bukannya udah ikutan milis indo-sing? :)