Tuesday, July 25, 2006

Kunjungan ke Cashew Heights

Pada hari Minggu, tanggal 16 Juli 2006 yang lalu, saya membawa Inka dan Irza untuk berkunjung ke rumah baru-nya Aunty Natalia dan Uncle Eric di Cashew Heights, di daerah Bukit Panjang, Singapura. Mereka baru saja pindah dari Choa Chu Kang ke Bukit Panjang bulan Mei lalu, jadi ini adalah pertama kalinya kita berkunjung ke rumah baru mereka. Cashew Heights ini cuma sekitar 10 menit perjalanan mobil dari rumah kita. Aunty Natalia dan Uncle Eric sendiri adalah teman kerja saya dulu.

Kita sampai di rumah mereka sekitar jam 16:10 sore, dan rumahnya ternyata besar sekali. Ruang tengahnya juga cukup besar untuk anak-anak bermain dan berlari-lari. Inka dan Irza langsung bermain bersama Nigel, putra sulungnya Aunty Natalia dan Uncle Eric. Sementara Ernest (biasa dipanggil Ernie), adiknya Nigel, menyusul kemudian setelah bangun dari tidur siangnya. Disana banyak sekali mainan, semuanya milik Nigel dan Ernie, untuk mereka bermain bersama.

Semua anak-anak tersebut kemudian memakai baju renang mereka, dan pergi ke kolam renang yang berada di tengah-tengah kompleks apartemen. Kolam renangnya besar, dengan kolam renang kecil untuk anak-anak yang dilengkapi dengan luncuran. Inka dan Irza senang sekali berenang dan menggunakan luncuran itu. Mereka juga bermain dengan Ernie dengan mainan-mainan khusus untuk berenang, sedangkan Nigel lebih memilih untuk melatih kemampuan renangnya di kolam renang yang lebih besar.

Setelah puas berenang, semuanya kemudian kembali ke rumah Aunty Natalia, dan mandi. Setelah selesai mandi dan berganti pakaian, mereka kemudian pergi ke ruang makan, dimana Aunty Natalia telah menyiapkan makan malam yang sedap untuk semuanya: chicken wings barbeque dengan breadsticks. Aunty Natalia juga memesan pizza dari Canadian 2-in-1 Pizza. Semuanya makan dengan lahap, terutama Inka yang menghabiskan lebih dari 5 (lima) potong chicken wings.

Setelah makan malam, mereka kembali ke ruang tengah dan masih bermain sekitar 30 menit, hingga akhirnya tidak terasa sudah jam 20:30 malam, dan mereka pun pamit untuk pulang kembali ke rumah.

Foto-fotonya bisa dilihat disini.

[English version]

3 comments:

Haze said...

bukit panjang itu yg deket haw par villa bukan ya?? lupa2 inget hehehe

and mengenai post dibawah, bener banged!! di hampir tiap corner pasti ketemu playground. duh dulu mah daku pas kecil di jkt, mao maen perosotan harus ke macdonald hueheuheehue

IndraPr said...

Haze: itu mah Pasir Panjang atuh. :) Bukit Panjang mah yang deket Choa Chu Kang.

Anonymous said...

http://www.spizza.sg/

A Pizza for delivery or dining at our restaurant?
Best pizza delivery in Singapore, also available at our restaurants. Serving exclusively traditional tasting wood-fired thin-crusted pizzas.