Saturday, February 25, 2006

Makan malam di Al-Azhar Bukit Timah

Hari Kamis malam (23/2) kemarin, saya mengajak ibu saya dan keluarga saya makan malam bersama di coffee shop Al-Azhar, seberang Bukit Timah Shopping Center/Beauty World Center. Al-Azhar dan Al-Ameen adalah dua coffee shop favorit yang sering dikunjungi oleh keluarga kami. Kedua coffee shop itu letaknya berdekatan, di deretan banyak tempat makan dan coffee shop sepanjang Cheong Chin Nam Road, jalan kecil sejajar dengan Upper Bukit Timah Road. Kalo Al-Ameen itu letaknya di ujung selatan, pas depan Beauty World Center, Al-Azhar letaknya agak sedikit ke arah utara, pas depan Bukit Timah Shopping Center.

Malam itu, saya mencoba nasi goreng spesial Al-Azhar, sedangkan istri tetap setia dengan roti prata duren-nya. Anak-anak juga tiap kali kesana pasti tidak pernah lupa pesan minuman kesayangan mereka, milo dinosaurs, selain juga memesan roti prata, tentu saja. Irza memesan tissue prata kesukaannya. Ibu saya juga memesan roti prata, sedangkan istri juga memesan roti john ayam untuk di-share bersama. Irza yang kekenyangan setelah makan roti prata tisu, langsung tidur di pangkuan Ene. :)

Versi Bahasa Inggris dari artikel ini bisa dilihat disini.

No comments: