Sunday, August 05, 2007

Super "Shomin" Car

Salah satu kegemaran Irza (dan kadang Inka juga) adalah bermain permainan electronic drum set yang banyak terdapat di pusat permainan (amusement centre) di Singapura. Kalau tidak salah, permainan drum set tersebut kadang juga ada di pusat permainan Timezone di Indonesia. Walaupun masih dalam tahap beginner, Irza sudah lumayan pintar memainkan drum set tersebut dan sering mengundang decak kagum orang lain yang melihat permainannya.

Salah satu lagu yang disuka oleh Irza (dan juga oleh saya :P) dalam permainan tersebut adalah lagu Super "Shomin" Car, sebuah lagu yang diambil dari sebuah film kartun di Jepang dengan irama dan beat yang riang. Selain itu, Irza juga suka memainkan lagu Merry Go Round, yang juga diambil dari sebuah film kartun di Jepang. Kenapa semuanya lagu-lagu Jepang? Karena permainan drum set tersebut dibuat di Jepang oleh engineer-engineer orang Jepang juga, kalau tidak salah dari Yamaha.

Berikut adalah lagu Super "Shomin" Car yang saya dapat dari YouTube.

5 comments:

enggar said...

Lucu banget dengernya :)

windede said...

wah... jadi kangen sama irza hehehe.... apa kabar? mudah-mudahan anda sekeluarga baik dan sehat selalu.

coni said...

Irza talented dong yah... nggak semua bisa main drum loh... btw, apa kabarnya Kang Indra... singapore lagi musim apa neh...

indra kh said...

lagunya uenak juga pak. Kalau ada mp3-nya pengen juga ngopy :D

mariya01 said...

my congratulations for your website! It's very interesting, and continuous so you're always first!
Thanks for the post!
Rolex Cell phones