Saturday, July 21, 2007

Syukuran Rumah Baru Tante Shinta

Hari Sabtu minggu lalu, 14 Juli 2007, setelah mampir ke rumah Tante Hany di Braddell untuk mengambil pot dan sedikit tanah untuk Inka menanam bibit tanaman bunga matahari yang dia beli di sekolah (dan sekalian ngambil pesanan pisang molen mentah untuk digoreng di rumah), kita pergi ke rumah Tante Shinta, Om Wisnu dan Aidan yang baru di Sengkang, untuk acara syukuran kecil-kecilan.

Disana, kita bertemu dengan Om Jan dan Tante Damar, yang datang bersama Arya dan Falin, serta Tante Luki, yang datang bersama Nadira dan Adam. Menyusul kemudian, keluarga Om Emil dan Tante Nonong, yang datang lengkap dengan keempat putra-putri mereka, Marsya, Fazil, Naira dan Fauzan. Sayangnya, Om Wisnu sendiri sedang tidak ada di rumah karena harus bekerja pada hari Sabtu itu.

Anak-anak pada senang bermain di tempat bermain yang berada pas di depan blok rumah Tante Shinta. Sayangnya, entah kenapa, Irza kurang bisa bergabung dan bermain sementara Inka asyik bermain dengan teman-temannya, membuat Irza agak merasa "dikucilkan" mengingat biasanya dia selalu bermain dengan Inka. Tapi pada umumnya, anak-anak tersebut semuanya really having a great time. :)

Foto-fotonya bisa dilihat disini.

2 comments:

enggar said...

Mungkin karena temannya cewek semua :)

mariya01 said...

First of all I would like to say fantastic blog! I had a quick question which I'd like to ask if you do not mind. I was curious to find out how you center yourself and clear your thoughts before writing. I've
had difficulty clearing my thoughts in getting my ideas out.
Rolex Cell phones