Monday, December 11, 2006

Ulang Tahun Inka

Hari ini, 11 Desember 2006, adalah hari ulang tahun Inka yang ketujuh. Rencananya, Inka akan merayakan ulang tahunnya di rumah orang tua saya di Cinere sore ke malam nanti, bersama keluarga besar disana. Duh, sayangnya saya sudah berada di Singapura lagi sekarang jadi tidak bisa ikut menghadiri acara ulang tahunnya. Jadi sedih juga nih. Walaupun demikian, tadi pagi saya sudah menelepon Inka di Jakarta untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

Jadi ingat acara ulang tahun Inka yang keenam tahun lalu, acaranya diadakan di McDonalds King Albert Park di dekat rumah. Waktu itu kita mengundang teman-teman Inka di sekolahnya yang dulu (Modern Montessori International), termasuk Gail, teman terdekatnya Inka di sekolahnya pada waktu itu. Selain itu, kita juga mengundang beberapa teman Inka, yang beberapa diantaranya baru kenal pada waktu itu. Diantaranya yang datang pada waktu itu adalah adalah Marsya dan Fadzil, Aidan, Hanan dan Haifa, Fira dan Adam, Qurratayun dan Qiratullah, Rifa, Nigel dan Ernest, dan beberapa teman lainnya. Tanpa terasa, setahun sudah waktu berjalan sejak saat itu hingga sekarang. Foto-fotonya pada waktu itu bisa dilihat disini.

Insya Allah, nanti kalau istri dan anak-anak sudah pulang ke Singapura, foto-foto ulang tahun Inka hari ini akan saya upload juga. Hingga saat ini, saya masih belum sempat meng-upload semua foto-foto selama saya dan keluarga mudik kemarin, akhir minggu kemarin baru sempat upload sebagian aja ke situs Multiply saya. Nanti kalau sempat akan saya upload semuanya disana.

Duh, jadi ngga sabar pengen cepet ketemu istri dan anak-anak... *sabaaaar.... tinggal tiga hari lagi...* :)

Singapura, 11 Desember 2006
*yang lagi kesepian dan kangen berat sama istri dan anak2* :) :)

6 comments:

Dodol Surodol said...

Selamat ulang tahun, Inka. Wah, udah gede ya.

Kalo anak gua lahir pas gua ke SG pertama kali, sekarang udah seumur Inka tuh, he he he.

IndraPr said...

Terima kasih Om Do..., eh... Om Re. :)

Kapan dong Om Re mo punya anak juga? *kabur*

Fa said...

huaaa...sekali lagi aku ketinggalan berita :(( *maap*, met ultah yah Bang buat Inka, semoga senantiasa dilimpahi segala kebaikan dunia-akhirat deh, en tambah cantik tentunya :)

btw, skrg udah pada dateng blum?

IndraPr said...

Makasih Fa. :) Iya tuh, Rabu malam kemarin istri dan anak-anak udah kembali ke SG. Jadi udah ngga kesepian lagi sekarang, alhamdulillah. :)

Ina said...

dear Inka, met ulang tahun ya...muaf telat...btw, ultahnya samaan ma ibundaku di Bogor sana..:)

Inka said...

Terima kasih, Tante Ina. :)