Wednesday, October 31, 2007

Selamat

Di bulan Oktober 2007 ini, cukup banyak rekan-rekan blogger yang sedang berbahagia karena telah dikaruniai oleh anggota baru di keluarga mereka. Entah mengapa, ternyata bulan Oktober ini adalah salah satu bulan favorit untuk melahirkan anak. Benarkah kehamilan adalah sesuatu yang menular? :) Mungkin iya, untuk kedua pasangan yang berada di Singapura, tapi tentu saja tidak untuk satu pasangan lagi yang berada nun jauh di Tasikmalaya sana. Kecuali kalau mereka juga tertular pasangan lain yang berada di lokasi yang sama. :)

Selamat kepada Indi dan Rani atas kelahiran putra kedua mereka, Keilani Soemardjan, pada hari Kamis, 25 Oktober 2007, jam 7:50pm waktu Singapura, di National University Hospital, Singapura. Berat badan Kei pada waktu lahir adalah 2.8 kg, sedangkan panjangnya adalah 49 cm. Selamat juga untuk Noe yang telah menjadi kakak.

Selamat juga kepada Yuwono dan Lenny atas kelahiran putri mereka, Naurin Anindhita Rahman, pada hari Jum'at, 26 Oktober 2007, jam 11:47am waktu Singapura, di Raffles Hospital, Singapura. Berat badan Naurin pada waktu lahir adalah 3.25 kg, sedangkan panjangnya juga 49cm. Selamat juga kepada Danny yang telah menjadi kakak.

Selamat juga kepada Kang Iwok dan Iren atas kelahiran putri kedua mereka, Rayya Izarra Abqary, pada hari Minggu, 28 Oktober 2007, jam 7:35pm WIB, di... eh di rumah bersalin mana ya Kang? Yang pasti di Tasikmalaya, kan? :) Berat badan Rayya pada waktu lahir adalah 3.77 kg, sedangkan panjangnya adalah 50cm. Selamat juga kepada Abith yang telah menjadi kakak.

Who's next? :) :)

2 comments:

Rani said...

mungkin menularnya lewat online pak..

mariya01 said...

Hey, I am extremely amazed with your writing skills as well as with the layout on your blog. Anyway keep up the nice quality writing, it’s rare to see a nice blog site like this one nowadays.
Rolex Cell phones