Saturday, November 10, 2007

Serius?

Dian, salah satu celebrity blogger Indonesia yang sekarang tinggal nun jauh di Amerika Serikat sana, menuliskan analisa tentang beberapa (yang sebenarnya cukup banyak sih, 25) rekan bloggernya, dan kebetulan nama saya termasuk dalam list. Jadi merasa "honoured" juga karena nama saya kesebut oleh beliau, celebrity blogger gitu loh. :) :) Berikut analisa beliau tentang saya.

17. indra pr. serius. itu kesan pertama gue. dari photonya maupun dari gaya tulisannya. bapak dua bocah, tinggal di singapore dan sedang sering buka bersama. *ehem dan ternyata dia tinggal di condo yg dulu aku tinggali di singapore*

Dan sedikit tambahan ditulis di komentarnya:

indra, iya lho hihihihi....serius dalam menulis, serius dalam berphoto hhahaha becanda. eh ada yg ketinggalan sebenarnya, sering membawa inka and irza jalan2x....

Hmm...

"sedang sering buka bersama", waktu itu saya emang lagi getol-getolnya upload foto acara buka puasa bersama ke situs Multiply saya. :) "sering membawa inka and irza jalan2x", tentu saja soalnya bawa anak-anak jalan adalah salah satu hobi saya. :) Tapi... "serius, dari photonya maupun dari gaya tulisannya", masak sih?

Apakah memang saya tipe orang yang serius ya? Hehehe... *ngga nyadar* :) :)

6 comments:

Innuendo said...

nanti aku bikin poling aja deh hahahhaha....

eh aku protes berat neh, aku bukan celeb blog. haiyaaaa...mana ada yg kenal dian.

ehem nyambung borneo. sekarang ngerti,karena pulau tsb terdiri dari 3 negara,disebut borneo. karena gak mungkin ya ngasi nama kalimantan doank,sedangkan pulau tsb terbagi bagi. seperti papua. terbagi jadi irian and new guinea

CUPI said...

saya belum tau kalo kang indra itu orang nya serius, setengah serius atau sering becanda .. tapi dari nada-nadanya sih orang sunda .. he.. he.. ko ngak nyambung ya kang :)

dian said...

aku serius pindah url hihihi...

coni said...

em... sptnya serius dan rajin.... :P, ampe sukses bikin kastengel, sayah aja belon pernah bikin...***ngaku***, yg pasti papanya Irza orgnya baik hati dan tidak sombong kan...

tata said...

kang indra skarang susah di lacak hiks...

mariya01 said...

I just want to say I am new to blogging and site-building and honestly loved you’re web page. Likely I’m want to bookmark your blog . You surely have beneficial article content. Thanks a bunch for sharing with us your website page.
Rolex Cell phones