Sunday, September 16, 2007

Acara BBQ Ulang Tahun Irza

Ini adalah "liputan terlambat" acara BBQ ulang tahun Irza pada tanggal 26 Agustus 2007 yang lalu, walaupun foto-fotonya sudah lama saya upload ke situs Multiply dan Flickr saya sejak bulan lalu. Mohon maaf, mengingat kesibukan, saya kurang banyak mempunyai waktu yang cukup untuk meng-update blog-blog saya.

Irza merayakan hari ulang tahunnya yang ke-6 pada hari Rabu, 22 Agustus 2007. Pada hari tersebut, istri saya membuat sebuah kue ulang tahun khusus untuk Irza. Kita mengadakan acara ulang tahun dan tiup lilin kecil-kecilan di rumah, hanya kita berempat saja. :) Setelah itu, malamnya kita pergi ke Swensen's di Holland Village untuk makan malam dan menikmati es krim. Foto-fotonya bisa dilihat disini.

Hari Minggu berikutnya, pada tanggal 26 Agustus 2007, kita mengundang beberapa (tidak banyak) keluarga Indonesia di Singapura lainnya ke acara BBQ ulang tahun untuk Irza. Acara kecil-kecilan tersebut diadakan di BBQ pit dekat kolam renang di Club House kompleks apartemen. Beberapa teman Inka dan Irza yang datang diantaranya adalah tetangga Abhy dan Kanaya, Titis, Nadira dan Adam, Ivan dan Rayna, serta Naura dan Naila.

Sayangnya, kita tidak bisa menggunakan kolam renangnya karena sedang under maintenance. Walaupun demikian, acara BBQ tersebut berjalan dengan lancar. Istri mengadakan acara dekorasi cupcakes untuk anak-anak, dan ternyata anak-anak tersebut mahir mendekorasi cupcakes tersebut. Hasilnya bagus-bagus. :) Anak-anak juga having a great time bermain dengan balon, dan juga bermain di playground yang terletak tidak jauh dari lokasi acara.

Bagaimana dengan menu BBQ-nya? Ada sate ayam bulgogi, sate sapi bulgogi dan chicken wing dari Seoul Garden, sate buatan istri dan yang paling penting, kue ulang tahun dari Prima Deli untuk anak-anak.

Foto-fotonya bisa dilihat disini atau disini.

2 comments:

Anonymous said...

Wah namanya makan makan ya pasti mantep :D

mariya01 said...

I really like your blog.. very nice colors
& theme. Did you create this website yourself or did you
hire someone to do it for you? Plz respond as I'm looking to construct my own blog and would like to find out where u got this from. thanks
Rolex Cell phones