Friday, December 28, 2007

Ulang Tahun Nadira dan Syukuran Khitanan Arya

Ulang Tahun Nadira

Pada hari Sabtu, 22 December 2007, kita sekeluarga pergi ke tempat kediaman Bagus dan Luki di Seasons Park, daerah Yio Chu Kang, utara Singapura, untuk Inka dan Irza menghadiri acara ulang tahun Nadira, putri mereka, yang ke-8.

Disana, Inka dan Irza bermain dengan teman-teman mereka seperti Ivan dan Rayna, Titis, Baghas, Rafi, dan tuan rumah Nadira and Adam. Foto-fotonya bisa dilihat disini.

Syukuran Khitanan Arya

Tiga hari kemudian, pada hari Selasa, 25 Desember 2007, bersamaan dengan perayaan hari Natal di seluruh dunia, kita sekeluarga pergi ke tempat kediaman Jan dan Damar di Sengkang, juga di utara Singapura, untuk menghadiri acara syukuran khitanan Arya.

Tuan rumah, Mas Jan dan Mbak Damar, menyediakan menu makan siang seperti soto betawi, sambal goreng dan asinan yang alhamdulillah enak sekali. Inka dan Irza juga asyik bermain dengan teman-teman mereka seperti Aidan, Sasha, Aily and Algo, Hanan and Haifa, Izan and Ika, Wafa and Misykah, Kinara, dan tuan rumah Arya dan Falin.

Foto-fotonya bisa dilihat disini. Sayang sekali baterai kamera istri saya habis pas lagi asyik foto-foto disana, jadi tidak banyak foto-foto yang saya ambil. Walaupun demikian, foto-foto lainnya bisa dilihat disini, terima kasih kepada Judhi.

2 comments:

mariya01 said...

Simple and nice blog, I like it. Look forward to your update!
Rolex Cell phones

Monerul Islam said...

Thanks for sharing.it truly is a really helpful for me. Looking forward for another post.