Thursday, November 22, 2007

E-mail Irza dan Inka

Sudah cukup lama, mungkin beberapa bulan yang lalu, saya membuatkan e-mail account untuk Irza dan Inka. Dan pada waktu itu saya juga mengajarkan mereka cara menggunakan e-mail, baik mengirim maupun membaca. Tidak susah-susah, pake Yahoo saja.

Waktu itu juga saya sempet mengajari mereka untuk mengirimkan e-mail ke tante-nya yang ada di Indonesia. Dan ternyata e-mailnya dibalas, wah senangnya mereka. :) Sayang, Aki dan Ene-nya tidak menggunakan e-mail karena memang tidak pernah menggunakan komputer.

Sudah cukup lama juga mereka tidak pernah membuka emailnya lagi, hingga saat ini pas lagi di kantor, mendadak saya terima dua e-mail dari Irza. :)  Seperti biasa, isinya cuma one-liner dan kolom subject-nya selalu kosong, lupa diisi. :)

---cut---
Date: Wed, 21 Nov 2007 22:55:38 -0800 (PST)
From: Irza Ahsan Pramana
To: indra
Cc: inkashafa

hi inka hi papa
---cut---

---cut---
Date: Wed, 21 Nov 2007 22:56:53 -0800 (PST)
From: Irza Ahsan Pramana
To: indra

i love you papa
---cut---

Bagi rekan-rekan, baik om, tante maupun teman-teman Irza dan Inka yang mau mengirimkan e-mail ke mereka, silahkan kirim ke irzaahsan at yahoo dot com dot sg dan ke inkashafa at yahoo dot com dot sg. Saat ini, Irza yang kebetulan lagi rajin cek dan kirim e-mail, walaupun saya tidak bisa janji kalo besok dia masih akan tetep rajin. :) Apalagi komputer di rumah cuma satu, dan suka rebutan sama kakak dan mama-nya. :) Jadi harap maklum kalo e-mailnya dibales lamaaa banget, atau malahan ngga dibales sama sekali. :) :)

2 comments:

Rani said...

kok ga pake gmail?

mariya01 said...

“Nice Post. It’s really a very good article. I noticed all your important points. Thanks" I think so. I think your article will give those people a good reminding. And they will express thanks to you later
Rolex Cell phones