Friday, June 15, 2007

Irza Akan Dikhitan, Mohon Doanya

Mohon maaf, saya belum sempat meng-upload foto-foto selama liburan kita ke Jakarta awal bulan Juni ini. Nanti kalau sempat, akan saya upload ke situs Multiply saya. Hari Selasa (12/6) malam kemarin, kami sekeluarga kembali ke Singapura bersama Nenek-nya anak-anak (ibu mertua saya), dan Rabu-nya saya harus mulai kerja dan kembali ke rutinitas kesibukan sehari-hari. Hari ini, sepulang dari kantor, saya pergi ke Harbourfront Centre untuk menjemput Aki dan Ene-nya anak-anak (orang tua saya) yang datang dari Jakarta melalui Batam.

Wah, ada occasion apakah gerangan, sampai Aki, Ene dan Nenek-nya anak-anak datang ke Singapura? :)

Mereka datang ke Singapura untuk menemani Irza yang akan dikhitan (sunat atau circumcision) pada hari Sabtu (16/6) pagi besok. Rencananya, Irza akan dikhitan di Klinik Maju, asuhan Dokter Dulfakir Abdul Rasheed, yang berlokasi di daerah Eunos. Kita memilih klinik ini atas rekomendasi dari Nonong dan Emil, teman di Singapura yang juga sudah "menyunatkan" anak mereka disana.

Mohon doanya, semoga proses khitan Irza berjalan dengan lancar.

5 comments:

enggar said...

Selamat. Wah, udah besar donk. Bentar lagi nggak terasa nyusul bapaknya deh :), Foto waktu ke Jakarta-nya ya, ditunggu lho.

Innuendo said...

semoga lancar. ngomong2x, umur irza berapa ? perasaan masih 5 th ?

advaya said...

iya, penasaran. umur mas irza berap sih sekarang ;-)

b0wo said...

wah mas indra tau gitu gw mampir tuh heheheh

IndraPr said...

Enggar, beberapa foto sudah saya upload ke situs Multiply saya.

Dian dan Advaya, iya 5 tahun mau 6 tahun bulan Agustus ini.

Bowo, iya kenapa tidak mampir? :)