Wednesday, April 12, 2006

Bukit Batok Nature Park

Hari Sabtu pagi (8 April 2006) kemarin, saya membawa Inka ke Bukit Batok Nature Park, untuk sedikit berolahraga dan untuk Inka, bersepeda. Tadinya saya mau membawa Irza juga, tapi Irza masih tidur nyenyak pagi itu, dan ditunggu-tunggu ternyata ndak bangun-bangun. :) Takut kesiangan, akhirnya cuma saya dan Inka yang pergi.

Bukit Batok Nature Park ini lokasinya deket dari rumah, di pojokan antara Bukit Batok East Avenue 2 dan Bukit Batok East Avenue 6. Hutannya rimbun, karena masih merupakan perpanjangan dari Bukit Timah Nature Reserve. Taman ini cocok buat mereka yang senang jogging, melewati hutan yang cukup lebat dan asri. Track untuk bersepeda-nya hanya satu jalan lurus saja dari Bukit Batok East Avenue 2 ke sebuah danau di pinggir tebing.

Danau ini lah yang menjadi pusat atraksi taman ini. Di ujung sebelah sana dari danau ini adalah tebing batu yang tinggi sekali (lihat foto kanan atas). Benar-benar pemandangan yang cukup mengagumkan, cocok untuk tempat berfoto terutama bagi mereka yang suka fotografi. Tidak jauh dari danau tersebut, ada sebuah playground untuk tempat anak-anak bermain (lihat foto kiri).

Setelah Inka capek bermain di playground dan bersepeda keliling taman, kita terus ke West Mall di Bukit Batok, untuk sarapan pagi di Burger King lantai 1. Inka, seperti biasa, memesan chicken ham croissant favoritnya. Disana, kita ketemu istri dan Irza yang kebetulan lagi ada acara ketemuan sama teman-teman istri yang tinggal di daerah Bukit Batok.

Foto-foto selama di Bukit Batok Nature Reserve bisa dilihat disini, sedangkan foto-foto selama di Burger King West Mall bisa dilihat disini.

[English version]

2 comments:

Anonymous said...

Wei..geuningan linggihna caket little Guilin??? 2 Thn yll kita sekeluarga tinggal di daerah situ..lah belon kenal waktu itu yak :)Saya oge dulu suka jln jln ke situ. Bawa roti trus kasih makan kura kura yg di danau...lumayan free relaxing...

Anonymous said...

Euleuh Teh Coni, ayeuna linggih dimana kitu? :)